♥ pencinta setia akan Like :) ♥

14 Mac 2011

♥ ku menunggu ♥


♥ Menunggu sesuatu yang sangat menyebaLkan bagiku ♥
♥ saat ku harus bersabar dan terus bersabar ♥
♥ menantikan kehadiran dirimu ♥
♥ entah sampai kapan aku harus menunggu ♥
♥ sesuatu yang sangat sulit tuk kujaLani ♥
♥ hidup daLam kesendirian sepi tanpamu ♥
♥ kadang kuberpikir cari penggantimu ♥
♥ saat kau jauh disana ♥
♥ ooo… ♥


♥ GeLisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga ♥
♥ entah penantianku takkan sia-sia ♥
♥dan berikan satu jawaban pasti ♥
♥ entah sampai kapan aku harus bertahan ♥
♥ saat kau jauh disana rasa cemburu ♥
♥ merasuk kedalam pikiranku meLayang ♥
♥ tak tentu arah tentang dirimu ♥
♥apakah sama yang kau rasakan ♥



♥ waLau raga kita terpisah jauh ♥ 
♥ namun hati kita seLaLu dekat ♥
♥ biLa kau rindu pejamkan matamu ♥
♥ dan rasakan a a a aku ♥
♥ kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh ♥
♥ terhapus ruang dan waktu ♥
♥ percayakan kesetiaan ini ♥
♥ akan tuLus a a ai aishiteru ♥



♥ hapus sendiri pikiran meLayang terbang ♥
♥ perasaan resah geLisah ♥
♥ jaLani kenyataan hidup tanpa gairah ♥ 
♥ o…uo.. ♥
♥ banyak segaLa misi dan ambisimu ♥ 
♥ akhiri semuanya cukup sampai disini ♥ 
♥ dan buktikan pengorbanan cintamu untukku ♥ 
♥ kumohon kau kembaLi ... ♥


tekan tang nih

biLa saya jauh dari awak , awak seLaLu ada daLam hati saya . 
awak kena engat tu . 

terima kasih kerana membaca

Tiada ulasan:

Catat Ulasan